Monday, December 7, 2020

tugas 8 Ilmu Sosial Dasar - Teknologi Mengubah Kebudayaan

 menurut saya, fenomena teknologi mengubah kebudayaan merupakan hal yang tidak dapat dihindari, apakah hal tersebut baik atau tidak, itu adalah hal yang relatif, tergantung bagaimana suatu individu menanggapinya. alasan saya menganggapnya tidak dapat dihindari, adalah karena pengaruh perkembangan teknologi itu luas, bahkan dapat mencakup kebudayaan. untuk contoh & implementasinya, bisa kita liat dari batik, dulu batik dilakukan dengan manual, sekarang sudah banyak pengrajin batik yang menggunakan metode batik digital, yaitu mendesain motif batiknya menggunakan komputer.

No comments:

Post a Comment

sidang kompre gunadarma paket 2(sistem multimedia, grafik komputer 1, imk)

halo, gw mau cerita dikit pengalaman gw sidang kompre gundar siang tadi. jadi gw ambil paket 2 yang matkulnya itu sistem multimedia, grafik ...