Wednesday, November 18, 2020

tugas 7 ilmu sosial dasar

 pertanyaan: konflik apa yang pernah saya hadapi, dan bagaimana saya mengatasinya


jawaban: 

saya pernah mengalami konflik dengan teman saya ketika smp. Saya orangnya memang jahil, waktu itu ketika dia sedang bersiap untuk ekskul, saya isengi dia, dan kemudian dia menjadi sangat emosi dan memukul-mukul kepala saya sampai benjol. Ya, saya tidak bisa membalas, karena saya sadar kalau itu kesalahan saya. Saya sempat menatap dia seperti sedang bermusuhan pada saat itu juga, kemudian dia pergi lanjut ekskul, lepas itu saya langsung pulang. Di rumah, saya memikirkan hal tersebut, saya merasa tidak ada untungnya melanjutkan permasalahan ini, dan saya tau kalau saya yang salah, oleh karena itu malamnya saya langsung memutuskan untuk meminta maaf ke dia lewat chat. Selang beberapa waktu, dia membalas dan memaafkan saya, kemudian kami lanjut bercanda membahas benjol yang ada di kepala saya. Besoknya, saya dan dia sudah baikan lagi, bahkan kami mentertawai benjol yang ada di kepala saya, dan hubungan pertemanan kami terasa lebih hidup dari biasanya.

No comments:

Post a Comment

Rangkuman komputasi modern mengenai komputasi quantum

Quantum Computation / Komputasi Kuantum Memanfaatkan fenomena mekanika kuantum untuk memproses informasi Informasi diwakili oleh qubit y...